Wednesday, 2 May 2007

Just learn, segenap pelajaran baru hari ini

Waduh tambah kurang ajar nih aku berdiri belum bisa tegak udah macam-macam. Kemaren yang di wp belum bisa jalan 100% tapi sekarang udah buka lagi di negeri seberang. Mentang-mentang nga' bayar aja. Oi temen-temen aku punya gubug baru nih. Yang ini nga' buat jaga-jaga kalo kena gusur lho. Mungkin cuma iseng aja kali'.

Oke nih pada mau tau kan gimana sejarahnya aku bisa iseng nyasar ke sini, gini nih ceritanya:
  1. Pertama aku sempat terkesima akan komen-komen di blogku yang ini setelah melaksanakan kewajiban, bales-bales semua komen aku langsung gantian tebar pesona di tempat tetangga.
  2. Udah capek muter-muter giliran mikir mau diisi apa ya lembaran ku ini. Pas jalan-jalan kesini dapat ilham baru, akhirnya menetas deh postingan yang ini.
  3. Tampaknya muka yang di situ udah nga' asyik lagi deh, lagian dari awal aku make' tema itu udah ngerasa aneh, kok beda ya ama yang di tampilin pada daftar themes itu ? Tak taunya ternyata ada beberapa pilihan header lho untuk theme itu. Jadi deh utak-atik muka, Oprasi plastik nih.
  4. Muter lagi ah benwid kan gratis nga' perlu pusing nih, hari ini entah esok. Trus nyam pe' deh ke sini, ujungnya ikut donlot lagu-lagunya evril. Penasaran dengan lagu-lagu onlen (pelajaran baru juga nih) akhirnya donlot iTunes. Wuih daftar lagunya komplit, tapi sayang yang gratisan nga' ada yang bagus kirain boleh bebas donlot lagunya. Nga' taunya 1 lagu harganya 0,99 dolar. Mahal bener ya, satu album berkisar 90 ribuan-lah. Jadi mikir nih kok di pasarannya Indonesia yang katanya tu kaset sudah asli nga' bajakan harganya bisa nga' lebih dari 30 ribu ? ( bisa kasih tau)
  5. Teringat nih kemarin tebar pesona ke sini tapi kok di dashbord nga' muncul ya klo aku pernah ke sana. Penasaran mampir lagi ah... . Karena penasaran untuk ngeklik yang ada tulisannya jangan di-klik justru ngeklik yang ini. Semua sodara harus ikut nih klo merasa tangannya kuat. Dijamin hasrat nge-klik temen-temen bakal tersalurkan deh.
  6. Akhirnya iseng deh nyoba tanya mBah Google tentang learnsimply, bisa lho blogku langsung muncul. Tapi ada pemunculan aneh lho ada web lain yang ikut muncul. Ternyata tu situs nawarin mesin pencari pribadi buat blog kita. Mau donlot/make' males ah keliatannya sih ribet.
  7. Akhirnya tanya si embah tentang web hosting dan nga' tau kenapa hati ini terdorong dengan cukup keras untuk ngeklik blogspot. Proses klik-klik pun berlanjut hingga jadilah blog ini.
Ada yang kelupaan sekarang wa' wahyu blognya tambah ampuh lho plus widget baru yang bisa dipake' donlot buku-buku (yang keliatannya juga bisa ya wa').
Sudah dulu keburu siang ngetiknya juga udah capek nih. Buat yang pertama kesasar di gubug ini selamat menikmati pemandangan baru ini aja. dibetah-betahin ya... .